Cara Y4n9 Terbaik Memilih Niche Untuk Blog - Penting Pemula Wajib Tahu

Cara Y4n9 Terbaik Memilih Niche Untuk Blog - Penting Pemula Wajib Tahu

  Cara Terbaik Memilih Niche Untuk Blog - Penting Pemula Wajib Tahu


Bagaimana Cara Memilih Niche Untuk Blog? Mari kita tahu tentang bagusnya dan bagaimana memilih niche untuk blog.


Ketika Anda mulai berkontribusi ke blog, Anda mendengar banyak tentang memilih spesialisasi. Spesialisasi Anda mencakup subjek blog Anda dan kelompok minat yang dituju yang akan memahaminya. Memilih spesialisasi yang tepat akan membuat penulisan blog menyenangkan dan produktif, namun pertanyaannya tetap bagaimana Anda memilih spesialisasi yang benar? Tidak ada resep tunggal untuk menemukan spesialisasi yang ideal, namun tips berikut akan membantu Anda memilih spesialisasi yang kuat untuk kemakmuran blog Anda.

Pilih Subjek yang Anda Pedulikan




 Memilih tema yang menarik bagi Anda tidak diragukan lagi merupakan faktor penting saat memilih spesialisasi. Jika Anda ingin menulis blog secara efektif, buatlah secara konsisten setiap minggu sekali selama beberapa waktu. Konten Anda akan cepat kering dan melelahkan jika Anda tidak memiliki premi individu dalam poin Anda. Pembaca Anda akan dengan jelas melihat bahwa subjek Anda tidak antusias. Sudah pasti hari-hari akan datang ketika menulis untuk blog bukan merupakan hobi # 1 Anda, namun umumnya blog Anda harus menunjukkan perasaan keterlibatan dan energi. Semakin banyak Anda tahu dan tertarik pada suatu subjek, semakin baik Anda dapat menjelaskannya, dan semakin banyak pembaca yang perlu membaca konten Anda. Memilih spesialisasi yang membuat Anda energik juga akan membantu Anda didorong dan dibuat untuk waktu yang lama.

Pilih Niche yang Menguntungkan




Jika Anda ingin mengubah blog Anda, Anda juga harus memilih spesialisasi yang memiliki potensi keuntungan. Ini berarti memilih spesialisasi yang juga menarik minat banyak orang. Salah satu cara untuk mengatasinya adalah dengan menggunakan alat penelusuran kata kunci seperti Perencana Kata Kunci Google AdWords atau Riset Kata Kunci Copyblogger. Cobalah untuk mengenali kata kunci yang berhubungan dengan tema Anda dan lihat jumlah pertanyaan yang dicari orang untuk kata-kata itu. Anda perlu memilih sesuatu yang menyebabkan beberapa ratus permintaan setiap bulan untuk mendorong lebih banyak lalu lintas ke situs Anda.



Untuk memilih spesialisasi yang menguntungkan, Anda juga harus berpikir tentang mempromosikan potensi. Agar berhasil dalam menyesuaikan blog Anda, Anda harus menemukan promotor yang ingin datang ke kelompok yang Anda inginkan. Apakah Anda sedang mempertimbangkan apakah Anda dapat menyebutkan setidaknya 3 organisasi yang mungkin tertarik untuk mempromosikan posisi tersertifikasi Anda? Jika tidak, Anda mungkin tidak memiliki potensi pendapatan iklan yang luar biasa dan perlu menemukan spesialisasi lain

lisensi dan posting di zona premium yang lebih sederhana. Sebaliknya, jika Anda melihat spesialisasi Anda terlalu sedikit, Anda dapat menambahkan beberapa artikel untuk menjelaskan maksudnya. Ini lebih mudah dilakukan jika Anda memulai dengan spesialisasi yang menawarkan beberapa kemampuan beradaptasi untuk tumbuh atau menyusut. Jika Anda melakukan eksplorasi dan memilih sesuatu yang membuat Anda penasaran, spesialisasi Anda

Pilih Niche Dengan Ukuran Yang Tepat



Mungkin aktivitas tersulit saat memilih kontribusi untuk spesialisasi blog adalah memilih sesuatu dengan ukuran yang benar. Jika Anda memilih sesuatu yang terlalu luas, Anda berisiko tercampur dalam lautan daftar yang diindeks. Jika Anda memilih sesuatu yang terlalu eksplisit, minat yang Anda inginkan grup mungkin terlalu sedikit. Jika Anda berpikir, cobalah memposting jenis makanan yang sama, dari yang paling umum hingga yang paling eksplisit. Jadi pilihlah sesuatu di tengah. Ceruk seperti perjalanan dan pameran perusahaan mungkin sangat besar. 


Anda akan menyaingi sejumlah besar situs berbeda dengan semboyan serupa dan kehilangan pembaca yang mencari sesuatu yang lebih eksplisit. Penganggaran dan promosi untuk organisasi adegan lebih eksplisit, namun pada saat yang sama memiliki kerumunan objektif yang lebih luas. Dengan memiliki spesialisasi yang lebih eksplisit, Anda akan memiliki lebih sedikit persaingan dan kemungkinan yang lebih tinggi untuk menarik pembaca yang mencari lebih fokus pada data. agar tidak membatasinya, karena Anda dapat menulis banyak artikel tentang tema ini. Ingat, Anda dapat sedikit meningkatkan spesialisasi Anda dengan memulai sebuah blog. Jika Anda memulai dengan jangkauan premium yang terlalu luas, Anda dapat lebih cepat menambah pencapaian dari blog Anda.

Comments
Silahkan, saya gk gigit !