4 pengaturan kamera terbaik - fotografi potret untuk fotografer pemula

4 pengaturan kamera terbaik - fotografi potret untuk fotografer pemula



Anda akan segera mengambil foto representasi. Anda baru saja memikirkan gagasan untuk pertemuan foto. Hanya bagian khusus yang belum sepenuhnya dinilai. Dalam artikel ini, saya akan memeriksa pengaturan kamera Anda secara fisik untuk fotografi gambar. Dengan begitu Anda akan tahu persis pengaturan mana yang paling dapat Anda manfaatkan. Untuk Fotografer Pemula.
Apa saja pengaturan kameranya biar jadi terbaik buat fotpgrafi?

Inilah 4 Pengaturan Kamera Terbaik:

•Aparture / Bukaan
•Focus / Fokus
•ISO / ISO
•Shutter speed / Kecepatan rana


1. Aparture / Bukaan

Fotografi representasi jelas tentang individu yang digambarkan. Anda membutuhkan semua pertimbangan tentang pergi ke model. Ini berfungsi hanya jika subjek Anda tajam dan sisa foto berkabut. Dampak yang Anda capai dengan celah yang sangat besar. Dengan ini, Anda membuat sedikit kedalaman bidang. Yang menyiratkan bahwa bagian tajam dari foto itu lebih sederhana daripada bagian yang kabur. Kesenjangan yang sangat besar sebanding dengan sedikit angka pembukaan. Pilih celah f / 5.6 atau lebih sederhana.

2. Focus / Fokus

Mata paling banyak bicara dan Anda perlu menonjolkan itu. Anda mencapai ini dengan memusatkan perhatian pada mata. Cari kamera Anda untuk kapasitas yang Anda gunakan untuk memilih titik konvergensi. Amati subjek melalui viewfinder atau layar. Memanfaatkan jepretan rute atau layar sentuh untuk memilih titik tengah yang terletak di mata. Tekan tombol layar hampir sepenuhnya ke tengah. Anda juga dapat berkonsentrasi secara fisik melalui cincin titik fokus.

3. ISO

Karena pembukaan yang sangat besar, sepertinya tidak penting untuk menggunakan penghargaan ISO yang tinggi. Sepanjang garis ini, Anda menangkap cukup cahaya untuk mencerahkan foto. Jika situasinya tidak demikian, Anda dapat merusak ISO. Misalnya untuk 200 atau 400 ISO. Catatan: semakin tinggi ISO, semakin penting kemungkinan terjadinya keributan. Beberapa kamera lebih suka mengurangi keributan daripada yang lain. Jadi jelajahi cara berbeda mengenai hal ini terutama selama fotografi.

4. Shutter Speed / Kecepatan Rana

Untuk mengubah gambar yang dilihat kamera menjadi sebuah foto, kamera Anda membutuhkan cahaya. Cahaya ini harus sampai ke sensor. Dengan kecepatan bayangan, Anda memutuskan berapa lama celah titik fokus kamera tersedia untuk menangkap cahaya ini. Kecepatan layar di sepanjang garis ini juga disebut waktu presentasi. Semakin lama kecepatan bayangan, semakin banyak cahaya jatuh ke sensor. Kecepatan layar yang lebih cepat mengurangi waktu presentasi.

Baca Juga Dapatkan Uang dengan Menjual Foto di Internet: Berikut ini Panduan Fotografi Stok

Dengan fotografi gambar, Anda mencoba menerangi foto lebih baik dengan mengatur kamera secara fisik. Hal ini karena pemanfaatan api Anda biasanya tidak dilakukan. Tidak ada yang meningkat dengan coretan, bahkan model Anda. Bisa menggunakan unit streak dan lampu studio jika Anda selalu mengerjakannya. Selain bukaan besar dan harga ISO yang lebih tinggi, Anda juga menangkap lebih banyak cahaya dengan kecepatan layar yang lebih lama. Misalnya, coba kecepatan layar 1/100. Lebih lama dari itu, kemungkinan pergerakan mengaburkan kenaikannya.

Sekarang ANDA Dapat Membuat Gambar Artistik yang Memukau Tanpa perangkat keras yang terlalu mahal atau menjadi ahli kamera untuk membuat upaya kamera yang hebat! Petunjuk untuk menggunakan fotografi yang mengejutkan menipu yang tidak bisa dipahami orang lain..

Comments
Silahkan, saya gk gigit !