Rahasia Di Dalam Fotografi Pada Kamera Yang Perlu Di Perhatikan

Rahasia Di Dalam Fotografi Pada Kamera Yang Perlu Di Perhatikan






Bagaimana Fotografi Bisa Berubah?
Ini Dia Rahasia Di Dalam Fotografi Pada Kamera Yang Perlu Di Perhatikan..







Sensor akan memiliki kekuatan lebih. Ketika kita berbicara tentang kekuatan itu adalah tentang jangkauan dinamis, ukuran dan detail dokumen, dan harga diri sehingga kita memiliki kamera yang pada dasarnya ditemukan dalam ketidakjelasan. Sangat mungkin salah satu dari ini atau setiap satu dari tiga yang dapat melihat peningkatan nanti. Sesuai dengan videonya, Microsoft sedang mengeksplorasi sensor bengkok yang mereka terima untuk memberikan respon terhadap kualitas gambar yang lebih baik.

Kamera akan berkurang. Kami menangkap film 4K di ponsel kami. Terlepas dari kenyataan bahwa itu mungkin tidak akan memiliki cakupan dinamis kamera RED atau Arri, ini adalah kualitas yang tidak kami miliki dua atau tiga tahun sebelumnya. Itu hanya bisa mendapatkan lebih banyak tersedia dan ditingkatkan mulai dari sini.

Lebih banyak orang akan melaporkan akun mereka. Apakah ini akan mengarah pada narasi yang lebih baik, atau perluasan keributan dibandingkan dengan media luar biasa di luar sana. Akankah pengamat - yang saya maksud dengan kita semua - perlu menyaring untuk menemukan data, atau akankah tingkat data meningkat secara bersamaan?

Kamera dapat menyatu dengan tubuh manusia itu sendiri. Samsung memiliki paten pada kamera titik fokus kontak. Google telah mencoba untuk melepaskan Google Glass. Tidak lama kemudian akan sulit untuk mengenali realitas dan augmented reality.

Maksud saya bukannya membuat saya atau Anda merasa tua. Bagaimanapun, suatu hari DSLR akan menjadi kamera vintage yang akan dibeli oleh anak-anak hebat saya di eBay di masa depan untuk menjadi "influencer orang yang modis" di zaman mereka, sama seperti saya saat membeli Sony a7 III Full-Frame Mirrorless + 28-70mm F3 .5-5.6 Lensa OSS.

Sensor Kamera Lengkung

apa itu sensor kamera melengkung

Jadi mengapa semua orang berbicara tentang sensor melengkung, bukan flat? Nah, lensa kameranya berbentuk bulat. Dan saat cahaya bundar mengenai sensor gambar persegi, itu terjadi secara tidak merata, menghasilkan foto dengan ketajaman yang kurang optimal. Peningkatan dalam teknologi lensa telah memungkinkan produsen memecahkan banyak masalah yang disebabkan oleh sensor gambar tradisional - seperti menambahkan lebih banyak kaca ke lensa untuk "mengoreksi" jalur cahaya. Elemen optik tambahan ini memberi jalan panjang bagi cahaya, dan dalam prosesnya lebih banyak cahaya hilang, yang juga tidak baik.

Sensor kamera melengkung menyelesaikan kedua masalah ini. Pertama, ini dibentuk sedemikian rupa sehingga kerucut cahaya mengenai setiap bagian dari sensor gambar secara bersamaan, menghasilkan gambar yang lebih tajam dan lebih konsisten. Sensor lengkung juga menghilangkan kebutuhan lensa untuk elemen "korektif" tambahan tersebut. Ini memberi cahaya jalur yang lebih langsung ke sensor, yang berarti lensa yang Anda gunakan dengan kamera mungkin lebih baik dalam pengaturan cahaya rendah.





Sensor melengkung (secara teknis, bulat) telah ditempatkan selama lebih dari satu dekade yang saya ketahui, dan secara teori akan menyederhanakan desain lensa. Ini karena panjang fokus sebuah lensa hanyalah sebuah “titik”, sehingga lensa dengan panjang fokus 50 mm akan memproyeksikan gambar paling tajam pada bagian dalam ruang lengkung yaitu 50 mm di belakang titik tersebut. Namun, karena filmnya (dan sekarang, chipnya) datar, sekumpulan desain korektif perlu diperkenalkan untuk mengubah area fokus alami menjadi bidang fokus…. Sehingga titik fokus lensa dapat berada tepat 50 MM dari tengah. Chip, berarti, tepi pesawat lebih jauh.

Sejak Sony beralih ke Mirrorless, mereka bekerja lebih baik dengan DSLR. Mereka memiliki paten sensor. Bukankah akan seperti Sony yang mulai merilis kamera dengan sensor lengkung dalam satu atau dua tahun ke depan, dengan Canon dan Nikon mengumumkan bodi mirrorless andalan mereka, untuk mencoba mengemas dan tetap unggul.

Comments
Silahkan, saya gk gigit !