Belajar Fotografi Dengan Kamera Digital Terbaru

Belajar Fotografi Dengan Kamera Digital Terbaru

belajar-fotografi-2021




Di sini kita Belajar Fotografi Dengan Kamera Digital Terbaru,
Ada banyak kamera canggih yang tersedia dan yang memungkinkan pengguna untuk bertanggung jawab atas komponen, seperti pusat, pengenalan, pencahayaan, dll. Namun, bagi sebagian besar pembeli, kamera sederhana untuk digunakan adalah alat keputusan. Meskipun pemahaman dan penggunaan pencahayaan yang pas adalah dasar untuk menghasilkan bidikan berkualitas bahkan dengan kamera ini, pengaturan gambar yang mendasar harus menjadi pemikiran utama. Jika struktur gambar yang ditangkap buruk, maka pencahayaan yang luar biasa, pengenalan yang luar biasa, dll tidak akan menyelesaikan masalah.

Ada berbagai “aturan pengaturan” yang dapat dikonsentrasikan namun memahami dan menggunakan hanya beberapa dasar akan memungkinkan pemula yang kurang berdedikasi untuk membuat gambar yang lebih beruntung.


Kenali subjek Anda 

Setiap gambar harus memiliki titik fokus atau subjek tersendiri. Mencoba menangkap seluruh adegan gerakan secara teratur menciptakan hasil yang tidak terlalu memikat. Biasanya lebih baik untuk membidik pada komponen tunggal dengan tujuan agar mata pengamat dapat segera membedakan subjek gambar. Sejalan dengan itu, menjadi sangat dekat dengan kamera dan menangkap gambar pemain tuba soliter secara teratur memberikan hasil yang lebih baik daripada yang tersisa untuk mengambil foto seluruh band berjalan dan kerumunan yang menutupi jalan.



Sederhanakan Tempat

Ini akan menekankan titik fokus tunggal dengan mematikan komponen pengalih dari tempat kejadian. Misalnya, akan lebih pintar menampilkan anak-anak muda yang duduk di halaman dengan pemandangan permadani rumput hijau yang tersembunyi versus area bermain yang ramai dengan lalu lintas bergerak ke suatu tempat yang jauh. Mengurangi kekacauan ini dapat dilakukan dengan berbagai cara.

Pada kejadian tertentu, fondasi dasar dapat dipilih dengan subjek bertindak seperti yang digambarkan dalam model di atas.

Dalam kejadian yang berbeda, pengambil gambar harus mengubah posisi dirinya dan kameranya untuk membuang semua komponen yang mengalihkan dari jendela bidik kamera mereka. Bisa dikatakan, mereka sedang mengedit gambar saat diambil. Mereka dapat melangkah lebih dekat, atau memperbesar, untuk menghilangkan fondasi yang salah dan mengisi lebih banyak tepi dengan subjek mereka. Pengambil gambar juga dapat memindahkan titik ulasan mereka dengan menjelajah lebih jauh ke samping, lebih tinggi, lebih rendah, atau pada dasarnya memutar kamera secara vertikal untuk menghilangkan sebagian dari kekacauan.

Metode lain yang digunakan oleh pengambil gambar yang lebih berpengalaman adalah dengan mengurangi dampak komponen pondasi yang menghilangkan pertimbangan dari subjek dengan sengaja menghilangkan pondasi dari tengah. Fondasi berkabut sangat meredakan efek komponen yang tidak penting dan pertimbangan lampu sorot kembali ke subjek dasar.

Menyebabkan untuk memperhatikan subjek. Ada berbagai cara agar mata alami dapat tertarik ke subjek tertentu di dalam foto.

Beberapa komponen insidental menarik dalam foto; terutama ketika mereka memberikan sudut pandang atau alasan untuk memperhatikan perhatian utama yang menjadi perhatian. Misalnya, objek di garis depan dapat menguraikan subjek; seorang wanita yang dibatasi oleh sebuah pintu masuk atau seorang anak yang dibatasi oleh ayunan. Komponen yang berbeda dapat memberikan sudut pandang: seekor kucing kecil yang dikelilingi oleh cangkir espresso untuk menunjukkan ukurannya yang kecil atau kolom pagar untuk menunjukkan pemisahan dan ukuran pohon ek yang menjulang jauh.


Baca Juga Tentang Fotografi Yang Wajib Di Pelajari Bagi Pemula



Menempatkan subjek miring sering kali dapat diterima jika tidak memenuhi seluruh tepi gambar. Komponen yang kurang mengalihkan kemudian dibiarkan untuk menutupi kekurangan yang ada di sisi berlawanan dari pemandangan. Misalnya, kucing pada 33% bidikan yang tepat mungkin menjadi subjek, namun kupu-kupu kecil yang dilibatkannya dapat menambah signifikansi pada pemandangan dan menempati ruang di 50% kiri casing. Salah satu prinsip pengaturan meminta agar pengambil gambar membayangkan jaringan tick-tack-toe pada pemandangan di jendela bidik kamera mereka. Subjek foto kemudian harus ditempatkan pada pertemuan garis vertikal dan datar, bukan di ruang yang dibuat pada titik fokus kerangka.

Garis dapat mengatur mata pengamat. Cara memutar dalam tampilan yang lebih dekat dapat menyebabkan untuk memperhatikan pasangan yang lebih tua yang tersisa di ujung jalan, sebaris pohon dapat menarik mata ke arah mata air yang mengalir tidak terlalu jauh, dll. Ini adalah kejadian berbeda di mana ada subjek yang menyendiri namun berbeda komponen digunakan untuk melihat judulnya.



Di luar prinsip penciptaan

Ada beberapa ide yang harus diakui yang umumnya tidak penting untuk standar yang dapat diandalkan dari karya yang tidak penting bagi pemula.


Membutuhkan investasi yang signifikan untuk mengambil bidikan. Kegigihan adalah hal yang seringkali membuat pengambil gambar menjadi luar biasa. Orang-orang yang dengan hati-hati bergerak, memikirkan kembali, dan mengubah sudut pandang mereka dengan kamera adalah orang-orang yang mendapatkan bidikan yang membuat sanjungan.

Amati apa yang ada di jendela bidik kamera. Ini adalah bagian integral dari menyisihkan sedikit upaya untuk memilih bidikan yang tepat. Pastikan untuk melihat fondasinya. Pastikan tidak ada sesuatu di fondasi yang akan mengalihkan penonton dari subjek: Pemandangan indah di TV tidak terlihat, pelengkap pohon tumbuh dari kepala, atau sepuluh hingga lima belas anak muda dengan pakaian bisbol dapat mengalihkan perhatian ke titik keberadaan. tidak dapat mengenali subjek yang diharapkan.



Kapasitas untuk melakukan berbagai upaya tanpa mengeluarkan biaya pencetakan adalah salah satu preferensi luar biasa dari kamera canggih. Jika seorang pengambil gambar ingin mengejar lapangan pelari di acara olahraga gaya olimpiade, lakukanlah. Kemudian perbesar dengan kamera dan sorot pada pelari cepat individu saat dia fokus pada awal yang cepat atau mengangkat lengannya dengan penuh kemenangan. Pilihan mengenai bidikan mana yang lebih baik menangkap udara pada hari itu dapat dibuat nanti.

Terlepas dari kenyataan bahwa "aturan struktur" lebih luas dari ini, kapasitas untuk memanfaatkan ide-ide fundamental ini dapat menjadi langkah awal yang sangat besar bagi pemula pemula dalam menggunakan kamera canggih mereka untuk membuat bidikan yang pantas untuk dibagikan dan dibagikan kepada dunia.

Comments
Silahkan, saya gk gigit !